PUISI

Maret 2, 2010 at 3:22 am Tinggalkan komentar

YA ROBBY

by. Sri Wahyuni ( kls 7 Mts Al-Fatah )

Saat aku memmbuka mata dipagi hari

Aku sadar itu adalah rahmat yang Kau beri untuk ku

Aku masih diberi umur

Agar aku dapat memperbaiki kesalahan ku dimasa lalu

Saat aku makan dengan hindangan yang sederhana

Aku sadar itu adalah rizkidari Mu

Yang Kau beri untuk ku, dan aku harus aku syukuri

Saat cobaan dan musibah datang silih berganti

Aku yakin itu adalah peringatan untuk ku

Agar aku tidak lalai, dalam menjalankan kewajiban ku

Saat hati ini bahagia dan berbunga-bunga

Hati ini yakin dan sadar, bahwa itu semua

Adalah kasihsayang Mu, Yang Maha Pengasih dan Penyayang

Saat hati bersedih dan terluka

Harus aku akui

Semua itu adalah ujian dari Mu, Ya……Allah

Karena hidupku tak selamanya indah

Ya….. Robby

Ampunilah dosa-dosa ku

Karena aku hanyalah manusia biasa

Yang tak luput dari  dosa

Kufur akan ni’mat yang telah Engkau berikan

dan terlena akan kemewahaan duniawi.

Entry filed under: Bahasa. Tags: .

PUISI two in one

Tinggalkan Balasan

Subscribe to the comments via RSS Feed


Al-Manak

Maret 2010
S S R K J S M
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Asmaul Husna

Kategori


